GUNDAHMU (Gadget Unik dan Daftar Harga Murah) 2013

www.1.hol.es/jonas (gadget Komputer, laptop, notebook, pc tablet, ipad, iphone, blackberry, dll)
www.1.hol.es/jonas (penjual gadget unik)
www.1.hol.es/rekber (REKBER Rekening Bersama: cara/sistem pengaman transaksi belanja online dari penipuan/scam)
Cara Jadi Penjual Online klik di sini (CARA JUALAN TaNPa MODAL | daftarkan email lalu ikuti petunjuk!)

www.1.hol.es ( 1 Toko untuk semua )
www.HAWA.wap.sh ( Busana Kaum Hawa/Wanita )
www.HERBAL.wap.sh ( Toko Herbal Online ter lengkap di Indonesia )

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
GUNDAHMU GUNDAH MUMET (Gadget Unik Dan daftar Harga Murah Meriah Terbaru) canggih 2014 2015,blog info gadget terbaru,barang unik murah dan menunjukkan toko online yg AMANah terpercaya dalam jual-beli gadget termurah,dll: aksesoris,komputer,laptop,notebook,PC tablet ANDROID,webcamera,kamera,video,digital,modem GSM CDMA,printer,wifi,router,power bank,mouse,keyboard,handphone,hp,lampu.baju,fashion,busana,MUSLIMah,sepatu,tas|buku,ebook,aneh,dll. www.1.hol.es
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Jumat, 15 Juni 2012

KADO UNIK MURAH gundahmu

>  KADO UNIK MURAH gundahmu...





Klik judul produk untuk melihat detil harga!

Tanaman Organik, Ayo Berkebun di Rumah

tanaman organikTanaman organik yg lucu dan imut. Bisa dipindahkan ke pot jika sudah besar. Saat sudah berbuah, buahnya aman dimakan. Saatnya berkebun di rumah. BISMILLAAH,,, PASANG DI RUANG KERJA/KANTOR SEBAGAI PENENANG DITENGAH KEJENUHAN DAN STRES KARENA KESIBUKAN

Bantal Lampu Unik – Kado Romantis untuk Pasangan Anda

bantal lampu untik BANTAL LAMPU UNIK BERCAHAYA PELANGIBantal lampu unik dengan lampu LED anti pecah dan tahan lama. Bantal cahaya memancarkan lampu warna warni. Cocok sebagai hadiah romantis untuk kekasih Anda.




Jual Flashing Roller, Roda Untuk Sepatu yg Bisa Menyala

jual flashing rollerJual Flashing Roller, roda untuk sepatu anak. Dirancang dgn pengait plastik yg solid & tidak mudah copot. Bisa mengeluarkan lampu ketika berputar. Buat keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi semakin semangat berolahraga!

ATM Mini – Mengajari Sang Buah Hati Menyimpan Uang Sendiri

atm miniATM mini dengan bentuk yang unik dan lucu. Dilengkapi PIN dan kartu ATM sendiri. Harga murah. Sangat cocok untuk kado bagi sang buah hati.Sebagai ungkapan kasih sayang seorang kakak kepada adik tercinta :)

Tempat Kunci Crochet, Kado Murah dan Unik

tempat kunciTempat Kunci Crochet Lucu cocok untuk menyimpan kunci di tas. Memuat kunci 2-3 kunci ukuran besar. Untuk hadiah/kado murah juga bisa. Ada pilihan warnanya.

Proyektor Unik Bulat – Pancarkan Langit Malam Di Kamarmu

proyektor bulatLampu unik proyektor bulat membuat suasana kamar seperti langit malam. Dapat merefleksikan cahaya kesetiap penjuru ruangan dengan gambar bulan bintang.

Proyektor Bulan Bintang, Serasa Tidur di Bawah Langit Malam

proyektor bulan bintangProyektor bulan bintang yg mampu berputar dgn menampilkan suasana langit bertaburan bintang & bulan sabit. Pas sebagai kado romantis untuk pasangan.

Lampu Kamar Tidur, Kado Valentine Sempurna Untuk Pacar

kado valentine untuk pacarLampu kamar tidur cupid yg bisa berputar dgn alunan musik. Menghadirkan nuansa romantis & sangat pas diberikan sebagai kado valentine untuk pacar.


Lampu Romantis, Jadikan Kado Valentine Termanis

lampu romantisLampu romantis yg pas sebagai kado Valentine untuk orang terkasih. Bisa berputar dgn alunan musik, memberikan kesan romantis saat bersama pasangan.


Lampu Hias Murah Bentuk Pagoda, Indah dan Menarik

lampu hias anakLampu hias murah bentuk pagoda yang indah dan menarik. Bisa berubah 7 warna. Cocok untuk kado sanak saudara, pacar, sahabat. Bisa juga untuk lampu hias anak.

Lampu Kamar Tidur, Kado Romantis Untuk Pacar

kado untuk pacarStar Master Love Romantic, lampu kamar tidur yang mampu menjadikan ruangan sangat indah dengan suasana romantis. Cocok sebagai kado untuk pacar.



Bola Disko – Lompat-lompat dengan Musik dan Lampu

bola diskoBola disko, jika tombol ditekan maka bisa menyala, lompat-lompat dilantai & ada musiknya. Membuat buah hati Anda senang & tertawa-tertawa. Cocok untuk kado.


Speaker Portable – Model Angry Birds dengan Jambul Menyala

speaker portableSpeaker portable, bisa memainkan mp3 dari flashdisk, micro SD. Speaker angry birds bisa di charge ulang jika baterainya habis. Cocok untuk kado & koleksi Anda.

Jual Speaker Portable Murah – Bentuk Unik & Kualitas Suara OK

jual speaker portableJual speaker portabel dengan harga yang lebih murah. Bentuk super unik menyerupai tabung gas. Kualitas suara oke. Bisa dimainkan 5 jam penuh.

Jam Anyaman – Jam Tangan Korean Style

jam anyamanBuat yg menyukai korean style, bisa koleksi jam anyaman ini. Desain coklat kombinasi anyaman warna-warni dalam 1 jam tangan. Membuat Anda jadi pusat perhatian.

Jam Ieke – Jam Kepang yang Unik

jam iekeJam tangan unik dan lucu. Jam ieke untuk cewek. Banyak pilihan warnanya, tinggal pilih sesukamu. Cocok untuk kado atau hadiah buat saudara, sahabat atau pacar.

Gelang Unik, Nuansa Asli Indonesia

gelang unikKami jual gelang unik dengan nuansa asli indonesia tanpa meninggalkan kesan modern. Lengkapi koleksi aksesoris unik kamu dgn gelang ini. Ada pilihan tipe nya.

Jam Kepang Korean Style

jam tangan kepangJam kepang yang lagi in di Korea. Buat sista yg fashionable dan hobi koleksi jam tangan. Talinya model kepang dan dipakai dengan cara dililit. Cocok untuk Kado.





Mug Ajaib – Souvenir Unik yang Bikin Tercengang

mug ajaibMug ajaib dgn gambar yg bisa berubah saat dituangi air panas. Cocok dijadikan souvenir/kado unik yg beda dari yg lain. Gokil abiz, guyz!

Lampu Tidur Hello Kitty – Lucu, Imut & Unik

lampu hello kittyLampu Hello Kitty, lampu tidur unik yg mampu mengeluarkan cahaya lampu 7 warna bergantian. Jadikan sebagai kado lucu untuk si kecil.

Lampu Proyektor Pelangi – Hadirkan Pelangi di Kamar

lampu proyektorLampu proyektor pelangi, menciptakan pelangi di rumah dan membuat suasana romantis. Proyeksi pelangi bisa diatur. Ayo, hadirkan pelangi di ruangan Anda.

Lampu Romantis, Kado Valentine yang Istimewa

lampu romantisLampu romantis yg didesain bisa berputar dgn menampilkan gambar & diiringi musik. Berikan Anda nuansa penuh cinta, pas sebagai kado Valentine untuk pacar.


Lampu Angry Bird, Kado Unik untuk Sahabat & Buah Hati

aksesoris angry birdLampu Angry Bird, lampu kelap-kelip yg bisa jadi kado unik. Aksesoris bentuk karakter game yg lagi booming ini bertenaga baterai. Tersedia 5 pilihan warna.

Cincin Perak Hello Kitty – Berlapiskan Emas Putih

cincin perakCincin perak Hello Kitty yg berlapiskan emas putih. Desain cantik & menawan, pas untuk aksesoris pelengkap busana Anda.


Flashing Roller, Bermain Sambil Olah Raga

sepatu rodaFlashing roller dengan roda yang bisa menyala. Modelnya keren dan tahan lama. Mudah disesuaikan dengan ukuran sepatu anak. Tersedia berbagai pilihan warna.


Gelang Cantik Import – Aksesoris Trendy Murah Meriah

gelang importGelang cantik dg model yang trendy, bahan berkualitas, harga murah meriah. Aksesoris untuk mempercantik penampilan sista sekalian. Bisa dijadiin kado spesial.


Gelas Unik – Selalu Tampak Terisi Minuman Bir

gelas unikGelas unik yg didesain agar selalu tampak terisi minuman bir. Lengkap dgn tutup berbentuk busa. Harga gelas unik terjangkau, pas dijadikan kado nyentrik.

Disney Optical Mouse – Karakter Kartun Lucu Favoritmu

disney optical mouseDisney optical mouse lucu, desain gambar karakter kartun kesayanganmu. Pas banget buat nambah koleksi atau jadikan kado unik untuk sahabat.

papan tulis led
Add caption

Papan Tulis Lampu LED | Nyalakan Lampu, Lihat Tulisannya!

Papan Tulis Lampu LED, tinggal di tulis & dinyalakan lampu. Cocok untuk di kafe, kamar, buat kado, dll. Mudah dihapus dgn kain lembab lembut.

Mug Unik Bentuk Lensa Kamera Canon, Lucu dan Menarik

mug lensaMug lensa ini terbuat seperti bentuk aslinya yg dapat digunakan sebagai tempat minum, memberikan kesan unik pada gaya dan menarik perhatian disekitar Anda.

Gelas Lensa Canon, Minum Pakai Lensa Kamera DSLR

gelas lensa canonGelas lensa Canon, gelas unik bentuk replika lensa DSLR. Terbuat dari bahan PVC & stainless yg aman. Bisa dipakai utk minuman dingin dan panas.



Kipas Angin Lucu – Unik Dengan Tampilan LED Saat Berputar

kipas angin lucuKipas angin lucu, jika dinyalakan akan muncul led bertuliskan “I Love You” pada kipas yang sedang berputar. Cocok untuk kado orang yang Anda sayangi.


Jam Moody – Alarm Clock yang Bisa Berubah Warna

jam moodyJam Moody Clock dgn 7 warna yg bisa berubah. Dilengkapi informasi suhu, tanggal, bulan, nama hari & fungsi alarm. Cocok dijadikan souvenir/kado unik.

Jam Meja Kantor – Lengkap dengan Temperatur Ruangan

jam mejaJam unik dgn tanggal, bulan, hari, temperatur ruangan & alarm. Desain menarik. Jam meja unik pakai lampu LED. Cocok untuk jam meja kantor, mobil atau kado.

Tas Pesta Cantik, Nuansa Elegan Nan Mempesona

tas pesta cantikTas pesta cantik dgn berbagai model yg elegan. Dilengkapi hiasan bros manik mutiara. Pas sebagai kado untuk istri maupun peningset pengantin.

Jual Tas Selempang, Desain Etnik Sangat Menarik

jual tas selempangJual tas selempang santai dg gaya etnik. Bahannya kanvas & panjang talinya bisa diatur sesuai keinginan. Ada banyak pilihan warna yg catchy lho girls.


Kaos Couple Love – Tampil Serasi Bersama Pasangan

kaos couple loveBingung cari kado buat orang tercinta? ato mau tampil mesra sama kekasih hati? beliin kaos love aja. Kaos Couple Love Duduk Biru, Kaos Couple buat sepasang.

Baju Kaos Lucu – Gambar Menarik & Catchy

baju kaos lucuBaju kaos lucu dgn bahan yg adhem & nggak tipis. Desain gambarnya menarik plus nggak pasaran. Pakai saat hang out atau jadikan kado untuk temenmu.

Jual Kaos Couple – Tampil Kompak Bersama Pasangan

jual kaos coupleJual Kaos Couple Happy Smile. Bahan dari cotton combad 30s nyaman dipakai & adem (seperti kebanyakan bahan kaos yang di gunakan untuk distro pada umumnya).

Dompet Kulit Wanita | Motif Gambarnya Lucu

dompet kulit wanitaDompet kulit wanita dgn motif gambar yg lucu. Bisa muat diisi 3 HP, credit card, uang dll. Cocok dijadikan kado untuk teman atau pacar.

Tas Tangan Batik Cantik – Budaya Jadi Bergaya

tas batik cantikTas batik cantik, tas tangan cantik yang cocok untuk segala usia. Motif menarik. Aplikasikan kecintaan Anda pada seni melalui tas batik cantik ini.

Projector Ocean – Suasana Laut di Kamarmu

projector oceanProjector ocean, lampu yg memproyeksikan pemandangan bawah laut di kamar anda. Susana romantis bisa anda dapatkan dengan lampu tidur ini.



Keranjang Bayi atau Tas Bayi Lucu Jual Murah

keranjang-bayiKeranjang bayi atau tas bayi lucu, ukuran 60x30x25 cm. Cocok untuk hadiah atau kado bayi kalau ada temen baru melahirkan. Jual murah.



Celengan Unik Monyet Pengemis Uang, Bikin Rajin Nabung

celengan unikJual celengan unik dgn model monyet pengemis uang. Bikin rajin menabung. Pas sbg hadiah & souvenir. Tersedia pilihan warna oranye, hitam & coklat.

Miniatur Boneka Android, Keren Buat Hiasan & Souvenir

boneka androidMiniatur icon Boneka Android keren bisa buat hiasan mobil atau gimic. Pas juga untuk souvenir unik dan bisa jadi kado lucu lho.

Diecast Formula, Miniatur Mobil Balap Sesuai Aslinya

diecast indonesiaAnda yang gemar nonton balap formula, dapatkan segera DIECAST FORMULA A1GP NEW. Miniatur mobil sesuai aslinya. Cocok untuk koleksi, pajangan, dan kado


Handuk Lucu, Souvenir Ultah yang Unik

handuk lucuHanduk lucu dgn printing motif Disney. Bahan 100% cotton, gambarnya tidak gampang lepas meskipun dicuci berulang kali. Pas untuk souvenir ultah.


Asbak Bentuk Kloset, Ada Penyemprot Air untuk Matikan Api

asbakAsbak unik berbentuk kloset. Seperti kloset pada umumnya, terdapat tombol penyemprot air yg digunakan untuk mematikan api rokok. Cocok untuk hadiah atau kado.

Sprei Murah Bahan Semi Katun Poly, Halus dan Dingin

sprei murahAneka motif. Sprei Murah buat ibu-ibu & remaja putri yg ingin memperindah tempat tidur. Bisa dijadikan kado/hadiah. Bahan semi-katun Poly dgn 4 Sarung Bantal.








GUNDAHMU
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: