GUNDAHMU (Gadget Unik dan Daftar Harga Murah) 2013

www.1.hol.es/jonas (gadget Komputer, laptop, notebook, pc tablet, ipad, iphone, blackberry, dll)
www.1.hol.es/jonas (penjual gadget unik)
www.1.hol.es/rekber (REKBER Rekening Bersama: cara/sistem pengaman transaksi belanja online dari penipuan/scam)
Cara Jadi Penjual Online klik di sini (CARA JUALAN TaNPa MODAL | daftarkan email lalu ikuti petunjuk!)

www.1.hol.es ( 1 Toko untuk semua )
www.HAWA.wap.sh ( Busana Kaum Hawa/Wanita )
www.HERBAL.wap.sh ( Toko Herbal Online ter lengkap di Indonesia )

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
GUNDAHMU GUNDAH MUMET (Gadget Unik Dan daftar Harga Murah Meriah Terbaru) canggih 2014 2015,blog info gadget terbaru,barang unik murah dan menunjukkan toko online yg AMANah terpercaya dalam jual-beli gadget termurah,dll: aksesoris,komputer,laptop,notebook,PC tablet ANDROID,webcamera,kamera,video,digital,modem GSM CDMA,printer,wifi,router,power bank,mouse,keyboard,handphone,hp,lampu.baju,fashion,busana,MUSLIMah,sepatu,tas|buku,ebook,aneh,dll. www.1.hol.es
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Rabu, 30 Mei 2012

Keyboard Keluyuran ber-Polygami

GUNDAHMU Gadget Unik Dan Harganya Murah / Keyboard Keluyuran ber-Polygami,

Keyboard Keluyuran ber-Polygami benar-benar gadget yang bikin GUNDAH, udah suka keluyuran polygamy pula, haha. Bagi yang masih di bawah UMUR (Uang minim usahanya redup) harap pejamkan mata! karena walau harga murah tapi kelas mahal, berhentilah melirik cercahan huruf ulah tarian jemari saya! hehe. 

Gadget Keyboard ini sangatlah DEKIL namun BIG SKIL sehingga mapu jalan-jalan tamasya dan berpoligami :
  • Mampu KELUYURAN karena KEYBOARD ini bisa fugsi tanpa terikat tali (kabel) layaknya kerbau ucul (lepas) alias KEYBOARD PRTABLE.n.g. . . . . . . . dalam jangkauan cukup jauh 10 meter.
  • Mampu berPOLYGAMY karena mampu MENYUNTING DUA putri, eh fungsi :
    • Fungsi sebagai papan ketik
    • Fungsi sebagai MOUSE (dilengkapi dengan touchpad kursor layaknya laptop, system mouse yag digosok-gosok atau dikitik-kitik pakai jari itu loh....)
  • Cocok untuk KBM MB di sekolah,kampus ataupun presentator bussines (ouh, bahasanya bikin lidahku kesleo)
PENASaran apa PANAS arang.......? Siapakah dia......?



INI DIA KEYBOARD TANPA KABEL
keyboard tanpa kabel

yang satu ini berukuran 151x59x12.5mm, dan dilengkapi dengan touchpad kursor layaknya laptop. Cocok untuk PC, tab PC hingga HTPC.
KEYBOARD yang BERFUNGSI JUGA SEBAGAI MOUSE WIRELESS
Keyboard mini ini terdiri dari 69 tombol dan terdapat juga touchpad untuk navigasi kursor yang berfungsi sama seperti touchpad laptop. Bisa scroll dengan 2 jari juga. Jadi, Anda memiliki keyboard dan mouse wireless sekaligus, tak perlu membeli secara terpisah. Lebih hemat kan?
BUILT IN LASER POINTER
Keyboard tanpa kabel ini juga dilengkapi dengan pointer laser dan USB receiver frekuensi RF 2.4Ghz. Cocok untuk sarana presentasi Anda. Anda pun tidak perlu repot bolak-balik hanya untuk ganti halaman. Presentasi Anda pun akan semakin memukau.
PLUG and PLAY
Keyboard ini bisa langsung digunakan tanpa harus menginstall driver khusus. Cukup tancapkan receiver ke port USB Laptop, PC ataupun tab PC. Tekan tombol ON pada keyboard dan alat ini pun akan langsung bekerja seperti keyboard/mouse pada umumnya. Baterai internalnya bisa diisi ulang/di charge.
Keyboard tanpa kabel ini cocok untuk OS Windows 7, Vista, XP, 2000 & CE. Bisa dipakai bersama dengan mouse dan keyboard dalam satu gadget, sehingga memberikan kemudahan dalam mengakses menu, bisa sambil duduk atau berbaring.
Keyboard wireless ini juga bisa dijadikan remote control untuk HPTC (home theather PC) dan smart TV. Anda pun dapat menikmati menonton TV dan video.
Spesifikasi :
Ukuran : 151mm x 59mm x 12.5mm
Berat : 100 gram
Jangkauan operasional : hingga 10 meter
Transmit power : +4db Max.
Operation voltage : 3.3V
Operation current : < 80mA
Charging current : < 300 mA
Sleep current : < 1mA
Computer System requirements : Support Windows 7, 2000, XP, Vista, CE, , Linux (Debian-3.1, Redhat-9.0 Ubuntu-8.10 Fedora-7.0 tested)

HARGA Rp.500.000,-an whaluuuah, hampir dapet komputer bekas ki? haha. Dasar teknologi

  • bagi yang lagi TONGBEL boleh LANJUT >>>
  • bagi yang tongPEPES yo boleh LANJUT, tp jgn KEPINCUT...>>>
Sekian dari saya, semoga keusilan bahasa saya turut menurunkan tingkat stres Anda yang senantiasa disibukan dengan pekerjaan. Yang dekil tadi terbeli atau tidak itu nomer dua (nmr 1 adalah punya duit, ssssssssttt......! haha)
Yang terpenting adalah kita saling mendo'akan, gar Allah melapangkanmemberkahkan rizqy kita! Amin!
 Sekali lagi, moga coretan saya bisa mengkir senyum Anda di sela-sela kesibukan bekerja (dituntut mlototin komputer.... melulu,mna keyboardnya jadul pula, coba kalo si boss mau ganti keyboard yang bisa keluyuran n polygampling, gue bs ngerjain tugas sambil tiduran. haha)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: